Subscribe to our RSS Feeds
Hello, selamat datang di rumah blog saya. Komputer adalah jantungku dan hidupku belum lah sempurna bila belum kujelajahi seisi dunia tanpa harus menuju kesana. Nikmati perjalanan anda dengan berpetualang ilmu di dunia blog saya ini.

**Jangan Lupa Follow Ira Chan Yaahh**



Gratis Download Smadav 8.6

0 Comments »
Smadav 2011 Rev. 8.6 dirilis dengan berbagai fitur dan penyempurnaan baru yang

dikhususkan untuk pemberantasan virus lokal. Fitur-fitur itu seperti Smad-Behavior yang bisa mengenali virus lokal baru yang belum ada di database Smadav dari tingkah lakunya ketika menginfeksi sistem. Smad-Ray yang bisa melakukan scan flashdisk secara otomatis setelah terpasang hanya dalam waktu maksimum 5 detik. Smadav2011 lebih stabil dan sangat disarankan untuk digabungkan dengan antivirus internasional karena Smadavhanya bisa menangani virus lokal. Pengebalan flashdisk (menggunakan folder autorun.inf) telah disempurnakan lagi dan sebelumnya akan ada konfirmasi sehingga Anda bisa memutuskan apakah suatuflashdisk ingin dikebalkan atau tidak.

Agar smadav versi terbaru lebih cepat di update diharapkan partisipasi user apabila menemukan varian virus baru untuk segera menguploadnya dan menginformasikan di forum resmi smadav agar lebih cepat di tindak lanjuti.


Klik disini untuk mendownload:

StumpleUpon DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google Twitter FaceBook

19.59

0 Responses to "Gratis Download Smadav 8.6"

Posting Komentar