Subscribe to our RSS Feeds
Hello, selamat datang di rumah blog saya. Komputer adalah jantungku dan hidupku belum lah sempurna bila belum kujelajahi seisi dunia tanpa harus menuju kesana. Nikmati perjalanan anda dengan berpetualang ilmu di dunia blog saya ini.

**Jangan Lupa Follow Ira Chan Yaahh**



Belajar SEO Bagi Pemula - Pelajaran Kedua

0 Comments »

Belajar SEO - Hari ini saya akan menjelaskan definisi dan tujuan utama SEO. Kemudian saya akan menunjukkan langkah demi langkah cara-cara yang berbeda untuk belajar optimasi SEO. Jadi mari kita mulai .. Saat ini kita sudah akrab dengan kata kunci SEO yang merupakan singkatan dari Search Engine Optimization . Jika kita masih baru mempelajari SEO , bukan jadi masalah apabila terus membaca postingku kali, tapi kalau kawan-kawan sudah menjadi master of SEO, ya…saya mohon saran dan bimbingannya. Posting ini lanjutan dari Belajar SEO Pemula Pelajaran Pertama
Definisi SEO dari berbagai sumber:
Apa itu SEO?


- SEO adalah seni dan ilmu membuat halaman web atau blog yang menarik untuk mesin pencari /searh engine..... About.com
- Proses meningkatkan volume dan kualitas lalu lintas ke situs web dari search engine secara "natural" ("organik" atau "algorithmic") hasil pencarian ..... Wikipedia
- Search Engine Optimization adalah menempatkan beberapa item yang terkait dengan optimalisasi situs web untuk kemampuan pencarian yang lebih baik oleh spider, dan menjadi peringkat yang lebih tinggi dalam daftar hasil pencarian dan secara keseluruhan ..... Corporatecomm.com
- Proses meningkatkan jumlah pengunjung ke situs Web dengan menjadi posisi peringkat yang tertinggi dalam hasil pencarian mesin pencari ..... Webopedia
Untuk belajar SEO, saya akan membagi Search Engine Optimization kata menjadi dua bagian. Salah satunya adalah Search Engine dan satu lainnya adalah Optimasi. Pertama Apa itu Search Engine ? Search Engine adalah tempat di internet atau kita bisa mengatakan sebuah program yang mencari informasi tertentu ke dalam website atau blog di seluruh web. Kemudian mengembalikan sebuah daftar website di mana informasi spesifik ditemukan. Sekarang apa yang dimaksud Optimasi? Prosedur Optimasi untuk mengoptimalkan situs kita untuk berada di daftar teratas di search engine. Daftar Top berarti untuk setiap kunci yang berhubungan dengan isi dari website kita, mesin pencari akan menampilkan website kita di halaman atas. Mungkin pada halaman pertama pada posisi pertama. Sekarang saya akan memberikan definisi SEO terlebih dahulu. Search Engine Optimization merupakan prosedur untuk membuat halaman web berada di posisi teratas di search engine.
Apa Tujuan dari SEO?

Sekarang kita mungkin berpikir tentang alasan mengapa SEO menjadi hal yang penting. Jadi beberapa tujuan utama dari Search Engine Optimization adalah sebagai berikut:

- Untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke website atau blog kita. Sekitar 90% -95% orang menggunakan mesin pencari untuk mendapatkan informasi mereka. Jadi Jika halaman web kita berada di halaman 1 kemudian banyak lalu lintas dapat digerakkan ke situs kita dengan mesin pencari.
- Untuk meningkatkan page rank website atau blog di halaman search engine. Peringkat yang baik dalam pencarian kemungkinan akan member manfaat kepada kita misalnya kita akan lebih mudah untuk mendapatkan iklan .SEO merupakan komponen yang sangat penting untuk pemasaran Internet. Untuk membuat bisnis kecil atau bisnis besar yang sukses, Search Engine Optimization memainkan peranan penting dalam hal ini.
Langkah pertama yang kita lakukan dalam hal “Search Engine Optimization “ adalah submit website atau blog ke mesin pencari . Artikel ini berlanjut ke Cara Kerja Search Engine - Belajar SEO Part III.
StumpleUpon DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google Twitter FaceBook

21.17

0 Responses to "Belajar SEO Bagi Pemula - Pelajaran Kedua"

Posting Komentar